Beranda » NARKOBA » Generasi Muda Target Utama Narkoba

Generasi Muda Target Utama Narkoba

// <![CDATA[
/*

Kuningan News – Bahaya latin penyalahgunaan Narkoba kian hari semakin mengintai generasi muda, tak terkecuali anak-anak dan para orang tua. Narkoba bisa menyerang siapa saja yang tidak kuat menahan pengaruh lingkungan serta kebaradaan masyarakat disekitarnya yang berperilaku menyimpang. Hanya saja kaum pemuda menjadi target utama sasaran empuk bahaya Narkoba.

Menurut Ketua Yayasan Maha Kasih Kuningan, Jafar Sanjaya mengatakan, berpijak pada kejadian-kejadian yang belakangan ini marak di lingkungan masyarakat, terutama para generasi muda yang kerap kedapatan sedang mengkonsumsi narkoba. Masyarakat terutama para orang tua dihimbau waspada terhadap peredaran narkoba yang semakin menjamur.

“Setelah beberapa waktu lalu beberapa artis terciduk oleh aparat akibat kedapatan sedang mengkonsumsi narkoba, kemungkinan besar hal ini akan sangat berpengaruh terhadap generasi muda di daerah,”katanya kepada Kuningan News, Senin (14/3).

Generasi muda di Kuningan kata Jafar, harus diwaspadai oleh semua pihak. Karena masa-masa seperti sekarang ini akan sangat berpengaruh terhadap pola hidup pemuda yang rawan akan bahaya penyalahgunaan narkoba.

“Kami, Yayasan Maha Kasih mempunyai seabreg program kemanusian akan terus berkonsentrasi dalam segala kepedulian terhadap sesama, terutama tentang penanggulangan bahaya narkoba dan AIDS,”paparnya. (muh)

Sumber: Kuningan News


Tinggalkan komentar